Friday 15 September 2023

ASUS Zenfone 10 Mighty on Hand Buat si Paling Konten!

Seminggu lalu aku ketemu sama temen-temen blogger. Kita janjian buat bikin video bareng, terus sharing deh tentang video dari hape yang suka patah-patah. Apa sih sebenernya yang bikin video pas pindah object entah itu pan kanan atau pan kiri dan zoom in atau zoom out berasa kaya gempa?

asus Zenfone 10 Mighty on Hand

Pertama, yang ngevideo-in itu emang tremor. Hahahaha, percis tangan aku saat kita lagi ngobrol. Aku tremor karena abis minum obat salbutamol buat asma. Kedua, hape nya belum canggih. Ini juga aku banget, hape nya belum ada fitur stabillizer. Ketiga, iframe per second hape nya masih rendah. Kalau hape yang mumpuni, frame per second atau disingkat fps nya tuh lebih dari 30. Tiga-tiga nya tuh aku banget :(

Dengan tiga alasan tadi, aku jadi kabita pengen punya hape baru yang punya fitur stabillizer biar videonya nggak goyang ataupun patah-pantas pas bikin content. Tapi selain ada fitur stabillizer, aku pengen punya hape yang punya warna dan bentuk kiyowo, nggak gampang lowbet, punya audio oke, plus memory nya gede. Paling penting, harganya TERJANGKAU. Hahahaha, *banyak mau-nya.

Sebagai generasi millenial yang apa-apa bisa onlen, setelah dapet rekomendasi dari temen-temen blogger, aku searching-searching dong yaaa. Eh ternyata hape yang di mention sama temen-temen blogger kmaren, emang lagi mau launching di Indonesia! Adeuy, berasa jodoh!

ASUS ZENFONE 10 Mighty on Hand

Yess, ASUS Zenfone emang termasuk hape yang spek kamera-nya nggak maen-maen. Dulu, aku pake ASUS Zenfone Selfie. Sampe akhirnya ditahun 2019, hape-nya ilang. Sebagai pengguna ASUS, aku tau banget kamera Zenfone tuh not Play-Play!


So, kepo banget dong pas tau kalo tahun ini ASUS ngeluarin ASUS Zenfone 10! Pas liat pilihan warna-nya, langsung jatuh cinta. Kiyowooooo! Auto masuk wishlist! Dari 5 warna yang ada, aku naksir sama warna Aurora Green-nya! Emang boleh se-kiyowo ini? 🤩🤩🤩


Sssttt ternyata ada alasan kata "Mighty on Hand" dijadiin tagline hape ASUS Zenfone 10 ini lho! Apa aja?

Compactness, on Hand! 

Nggak terlalu gede, nggak terlalu kecil. Dengan ukuran 5,9 inch dan berat 172 gram aja, ASUS Zenfone 10 bikin aktivitas berselancar di dunia maya maupun mengabadikan momen kita jadi lebih nyaman. Nggak kararagok gituloh bestie.

Stability, on Hand! 

Tau gimbal? Tau harga nya juga kan? Kalo pake ASUS Zenfone 10 ini, kita udah bisa nikmatin 6-axis hybrid Gimbal Stabilizer uprade to versi 2.0! Jadi nggak ada efek gempa atau tremor tangan lagi pas lagi bikin video, mantep! 

Steadiness, on Hand! 

Dengan kecanggihan Adaptibe EIS (Electronic Image Stabilizion), video yang dihasilkan sama hape ini lebih enak dilihat. Selain gambar no gempa dan mulus, kalau kita bikin video pake ASUS Zenfone 10, audio yang direkam juga nggak akan geresek-geresek bestie. Karena udah ada OZO Audio Technology, suara yang nggak penting bakal di clear, kalo rekam Voice over kayaknya nggak perlu ruangan kedap suara lagi nih! *berbinar-binar. 

Moments, on Hand!

Fitur baru dari ASUS Zenfone 10 yang bikin kita nggak akan ketinggalan moments adalah Quick Shot! Bayangkan, dalam keadaan terkunci terus kalo kita press dua tombol volume, maka kamera-nya akan auto ngecapture 3 continues scene dalam waktu hanya 1,7 detik! Cocok nih buat foto sama bocil-bocil TDC, alias teu daek cicing. Daebak!


Quality, on Hand!

Dengan Rear Main Camera 50MP serta Wide Camera 13 MP, kualitas gambar dan video yang dihasilkan ASUS Zenfone 10 ini cukup jelas. Ditambah AI Object Sense, dan Hyper Clarity, bikin hasil foto nggak mengecewakan. Di zoom kagak pecah pokoknya mah! Plus buat selfie, kamera depannya udah 32MP dan dilengkapi RGBW Technology. Jadi selfie nggak akan butek walopun di tempat minim cahaya! Kenapa ada hape se-keren ini? 


Speed, on Hand! 

Nah dari tadi kan bahasnya fitur perkontenan yaa bestie, sekarang masuk ke performa. Yakinlah kalo gambar dan foto udah oke, masa pas di edit pakein musik ataupun efek-efek hape nya ngelag? Huhuhu itu takan terjadi dengan ASUS Zenfone 10! Karena Snapdragon® 8 Gen 2 sudah tertanam di hape ini, ditambah RAM nya bisa up to 16GB dan Memory-nya bisa up to 512GB! LEGA BOS! Eits, nggak ketinggalan, kita bisa ultra-smooth gaming karena ASUS Zenfone 10 refresh Rate nya udah 144 Hz7. Jadi ngegame ataupun nonton video tetep wuzwuz!


Endurance, on Hand!

Yaps, fitur mantap dan performa hebat, nggak keren klo suka lowbat! Iyaaa kaaaaan?  Kita nggak perlu khawatir sama baterai ASUS Zenfone 10 ini bestie, karena kapasitasnya udah Wireless Charging 4300mAH plus 2x battery lifespan! Makin sat set aja nih klo ngecas, dan nggak perlu sering-sering ngecas. Juara kan?


So, ASUS Zenfone 10 ini emang Mighty on Hand banget kan? Buat penyuka musik yang pengen denger amazing audio performance, ASUS Zenfone 10 juga menghadirkan 12x16mm dan 10x12mm super liner speaker dengan technology Dirac Virtuo™. It’s perfect for immersive videos and gaming! 

Kalo aku boleh kasih tagline selain Mighty on Hand, ASUS Zenfone 10 ini adalah hape buat si paling konten! Baik untuk yang suka bikin konten ataupun menikmati konten, ASUS Zenfone 10 ini COCOK! 

Tapi harganya gimana? Cocok nggak ya? Penasaran? Sama! SSSSTTTT ini dia harga ASUS Zenfone 10!

ASUS Zenfone 10 Launch Sales Promo

Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.

Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.


Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Yuk mumpung promooooo mari kita beliiiii! 

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 blog wrinting competition di Blog Travelerien lho! 

No comments:

Post a Comment