Saturday 16 September 2023

ASUS VivoBook 14 (A1400) : Laptop Buat Account Executive - Si Paling Meeting!

Dulu aku termasuk orang yang pengen punya Laptop spek dewa, RAM harus besar ukuran layar harus besar, memory harus besar, kecepatan harus kilat, karena bidang kerja menjadi editor photo dan video. Itu dulu, waktu aku masih menggeluti divisi creative. Namun setelah menjadi freelancer Social Media Strategist, dan bekerja lagi menjadi copywriter kemudian lama-kelamaan berubah haluan menjadi Account Executive di kantor, semua berubah. 


Saat ini, aku hanya merasa butuh Laptop mainstream yang nggak lemot dan asik buat diajak kerja. Entah karena pengaruh pekerjaan, atau pengaruh pemikiranku yang sekarang sudah nggak terlalu ingin mengejar kecepatan. Sepertinya hidup cukup sesuai kebutuhan adalah hal yang aku pilih.

Mungkin dipengaruhi juga dengan keflexible-an pekerjaan content yang bisa dikerjakan dari handphone, membuat aku berfikir hanya perlu Laptop yang nyaman untuk mengetik, punya microsoft office, dan nggak lemot. Simple, tapi ini memang yang aku butuhkan saat ini. Fitur yang aku butuhkan termasuk Mainstream mungkin yaa, tapi kalau dengan ke-mainstream-an ini pekerjaan aku sudah selesai kenapa harus pakai fitur berlebih? Hehehe. Iya nggak?

Nah, bertemulah aku dengan ASUS VivoBook 14 (A1400). Sebuah Laptop yang mumpuni untuk menunjang produktivitas aku sebagai Account Executive. Saat memegang Laptop ini, aku merasa click dengan tampilannya. Layar NanoEdge dari VivoBook 14 (A1400) ini sudutnya 178° dengan lapisan matte anti-glare. Elegan banget!


Kalau performa-nya, cukup familiar dong. ASUS VivoBook 14 (A1400) ini memiliki prosesor Intel® dengan pilihan hingga Intel® Core™ i7 RAM dan memori hingga 8GB DD4 3200MHz. Untuk penyimpanan bisa mencapai 512GB PCIe® SSD selain menyimpan cukup banyak, ini juga memberikan kecepatan baca tulis data yang cepat. Sat set sat set kalo buat kerja!

Wait, belum selesai. Nggak cuma performa dan penampilan. Pas dipakai, beuuuuh juara say! Keyboarnya empuk, backlit, terus keytravelnya 1,4mm. Jadi pas ngetik itu tangan nyaman dan nggak banyak typo! Asik banget deh! Sssttt di ASUS VivoBook 14 (A1400) udah ada sensor fingerprint. Jadi nggak usah ribet ngetik password lagi.

Teruuus, sebagai Account Executive, aku juga dikenal di paling Meeting. Jumlah client yang saya handle ada 20-an, kebayang kan harus meeting sebanyak apa setiap bulan-nya? Niii ada fitur dari ASUS VivoBook 14 (A1400) yang mungkin nggak banyak orang tau. Yess, ada fitur Next-level ASUS AI Noise-Canceling Technology. Apaan tuh?

ASUS AI Noise-Canceling Technology adalah teknologi AI yang bisa mengisolasi kebisingan. Jadi kalo pas meeting nih yaa ada suara orang jalan, suara benda jatuh, dan suara-suara lain yang menggangu alias noise, itu tuh bisa hilang. So, meeting jadi makin damai dan nggak hilang fokus, hehehe. Keren kan? Pokoknya ini sih Laptop si paling Account Executive banget lha! 😁

Dengan fitur yang mumpuni, serta spek sesuai kebutuhan, ASUS VivoBook 14 (A1400) ini dihargai dengan harga terjangkau. Mulai dari 5jutaa, kita udah bisa dapetin spek Laptop tangguh plus software Microsoft resmi. Hayuk ah kita beli! *eh nabung dulu deng*


Bukan cuma buat aku si Account Executive yang paling meeting, ini juga cocok lho buat pelajar ataupun mahasiswa. Berat Laptop ini juga cuma 1.5kg-an. Jadi masih enak buat kerja WFA atau nongkrong sama teman-teman buat ngerjain tugas. Menurut kamu gimana nih? ASUS VivoBook 14 (A1400) ini masuk kedalam wishlist kamu nggak?



No comments:

Post a Comment