Monday 29 September 2014

Toilet Umum Paling Mahal Di Dunia

Selamat hari senin terakhir di bulan September guys!
Dari judulnya udah jelas kan gue mau cerita apaan? Yap toilet umum paling mahal di Dunia!
Hehhe, jadi ceritanya hari minggu kemarin gue nonton sama Rudi, nah kita mau ke toilet dulu sebelum beli tiket, tapi agak kaget sih, klo biasanya di BTC ke kamar mandi kan bayar seribu atau duaribu gitu, berhubung kita ada di XXI, yaudah akhirnya ke toilet XXI, tapi sebelum pintu masuk toilet, ada tulisan ini dong :


Jadi kalo kita abis nonton, terus kebelet, dan tiket kita udah di buang, kita harus beli tiket lagi gituh? Dari segi fasilitas sih emang toiletnya termasuk bersih dan bagus yaa. Tapi tetep aja, kasian kalo yang nggak tau harus nunjukin tiket pas mau masuk kesini. ~





Gimana kalo abis nonton terus tiketnya kamu buang terus kamu kebelet banget? Haruskan beli tiket nonton dulu baru bisa masuk kamar mandi? 

Nah dengan dasar itulah toilet ini termasuk toilet umum paling mahal di dunia, karena harga karcisnya adalah tiket nonton film di bioskop XXI. Ini penting banget buat kamu yang suka nonton terus tiketnya nggak di simpen, kalo gue sih type penonton yang tiketnya nanti di simpen, ceritanya buat kenang-kenangan gitu ~ Apalagi nontonnya sama orang yang special, hihihi. 


Jadi jangan buang tiket nonton sembarangan ya guys! #Apacoba.
Udah sih cuma mau ngasih tau info itu aja :D

Bonus buat yang baca Toilet Umum paling mahal di Dunia :

Coba tebak apa yang aneh dari gambar ini?
Sekian.
Salam,
semangat akhir bulan.

No comments:

Post a Comment