Saturday 4 October 2014

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan : Beli Durian Nggak Usah Dateng Langsung Ke Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan.
Nah, dari judul diatas tahu kan apa yang akan gue bahas kali ini? Yap betul banget. Gue akan membahas durian. Nah sebelumnya gue penasaran, apasih sebenarnya buah Durian itu? Terus apakah benar di beri nama durian karena kulit atau cangkangnya berduri? Gue akhirnya menanyakan pada Wikipedia. Hasilnya :
"Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, sekaligus nama buahnya yang bisa dimakan. Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri. Sebutan populernya adalah "raja dari segala buah" (King of Fruit). Durian adalah buah yang kontroversial, meskipun banyak orang yang menyukainya, namun sebagian yang lain malah muak dengan aromanya."

Jadi ternyata memang benar, dinamakan durian karena cangkangnya menyerupai duri. Nah di Indonesia sendiri yang notabene negara di Asia Tenggara, kota yang paling terkenal dengan Duriannya yang enak banget adalah kota Medan. Bahkan Durian sudah identik sekali sebagai Kuliner Medan. Gue setuju banget. Dulu kalo temen gue yang orang Medan pulang kampung, pasti nitip Pancake Durian atau Durian beku. Dulu sering banget temen yang gue titipin itu ngeluh, karena di Bandara nggak boleh bawa durian, soalnya baunya kan menyengat. Jadi kalau nitip harus umpet-umpetan gitu bawanya. 


Itu dulu, sekarang gue nggak perlu nitip lagi sama temen gue itu :D
Mengapa? Karena sudah ada Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan


Nggak cuma Pancake Durian Medan loh! Maidaniipancakedurian.com juga menyediakan oleh-oleh medan lainnya. Tentunya masih berhubungan dengan durian ya, kaya Sop Durian Medan dan Durian beku. Jadi kalau di Maidaniipancakedurian.com, kita bisa pesen macem-macem olahan Durian tanpa perlu ketangkep atau di tahan petugas bandara. Hehehe.

Kalau kamu orang medan, kamu bisa koo langsung dateng ke alamat ini :
Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com
Oiah, selain tentang Durian, di Maidaniipancakedurian.com juga kamu bisa beli yang namanya Ice Pack! Apaan sih itu? Ice Pack atau yang lebih di kenal dengan nama “Blue Ice” merupakan produk alternatif pengganti Dry Ice & Es Batu. Ice Pack tidak hanya mendinginkan tapi bisa membekukan. Ketahanan beku bisa mencapai 8-12 jam tergantung box yang di gunakan, pemakaiannya dapat berulang-ulang selama kemasan tidak bocor (rusak). Masih belum kebayang? Intip disini ==>  Ice Pack.

Buat kamu yang belum pernah beli Oleh-oleh Khas Medan di Maidaniipancakedurian.com, nggak usah bingung yaa cara ordernya! Gini nih, kamu tinggal SMS atau kirim email, nanti pihal Maidaniipancakedurian.com bakal respon SMS atau email kamu. Kirim SMS atau Emailnya kemana sih? Ini keterangan cara order di Maidaniipancakedurian.com :

Gampang kan?
Kita yang suka banget sama Durian, nggak mesti nyari durian keliling-keliling daerah dan mall atau pusat perbelanjaan, abisin ongkos banyak dan tenaga juga. Sekarang tinggal klik-klik aja dari rumah, order online, transfer, lalu tinggal nunggu Pancake durian, Sop Durian, dan Durian Package kita sampai di rumah dengan selamat :D

Kalau soal rasa, nggak usah di tanyain lagi dong yah! Durian yang digunakan oleh Maidaniipancakedurian.com tentu aja durian dengan kualitas terbaik. Karena Maidaniipancakedurian.com merupakan Suplier Daging Durian yang menyediakan daging durian beku tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. Daging durian yang Maidaniipancakedurian.com produksi berasal dari buah durian pilihan yang dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang sudah diakui rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut.Pokonya lumer di mulut, pecah dilidah!

Beli Durian Oleh-oleh khas Medan, sekarang udah nggak repot dan harus langsung datang ke Medan. Makasih yaa Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. ^_^


No comments:

Post a Comment