Wednesday 26 September 2018

Review Azalea; Solusi Rambut Perempuan Berhijab

Guys, udah pada tahu Azalea Beauty Hijab belom? Yes, beberapa waktu lalu saya pernah share tentang Natur Hair Care, tapi belom sepenuhnya menjawab masalah rambut saya yang berketombe. Nah ternyata Natur punya sisterbrand namanya Azalea Beauty Hijab. Azalea Beauty Hijab ini punya dua rangkaian, yaitu Shampoo dan Hair and Body Mist. 


Alhamdulillah kemarin di Makeupucino, saya dan teman-teman blogger Muslimah dikasih tahu tentang keunggulan-keunggulan Hijab Shampoo dan Body Mist dari Azalea. Klaimnya, shampoo ini mampu memberikan kelembutan dengan ekstrak olive oil, membuat rambut lebih kuat hingga tak terjadi kerontokan dengan ektrak gingseng didalamnya serta mampu mengatasi masalah ketombe sekaligus memberi kesegaran pada rambut yang berjilbab karena memiliki formula cooling sensation. Penasaran dong, koo bisa satu shampo selengkap itu?

Azalea Hijab Shampoo



Dengan bahan-bahan alami, Azalea Hijab Shampoo dikemas dalam botol plastik dengan isi 180ml dan memiliki tekstur gel cair berwarna coklat. Harumnya tidak menyengat. Saat keramas mungkin tidak akan mengeluarkan busa terlalu banyak dan tidak akan langsung lembut serta licin. Ini dikarenakan Azalea Shampoo tidak mengandung deterjen dan bebas dari silicone. Cara pakainya pun sama saja seperti pemakaian shampoo pada umumnya.  Setelah saya coba keramas, ternyata sensasi dinginnya berasa! Cukuo ampuh mengurangi gatal yang biasanya saya rasakan.



Menurut saya Azalea Shampoo ini sangat cocok untuk yang memiliki masalah ketombe serta rambut rontok.  Produk ini bisa didapatkan di supermarket; Giant, Borma, Carefour, Transmart, Lotte Mart dan supermarket lain dengan harga cukup terjangkau sekitar Rp.18.000,- sampai Rp.25.000,-

Azalea Hijab and Body Mist



Produk Azalea beauty hijab yang satu ini praktis banget untuk melembutkan dan mengharumkan rambut. Untuk saya yang pakai jilbab dan kadang males nyisir, menyemprotkan mist ini bisa mengurangi kemungkinan rambut “pagujut" saat disisir. Harumnya juga nggak menyengat dan nggak meninggalkan bekas paka kain! Berbahan dasar air, mist ini dilengkapi ektrak olive oil dan ektrak aloe vera.



Biasanya produk ini saya bawa kalo pergi-pergian naik motor. Kan suka tuh yaa abis momotoran, baju jadi bau knalpot, apalagi rambut yang abis keramas dan belom kering banget, jadinya malah bau apek. Nah dengan Azalea Hijab and Body Mist ini bau apek hilang seketika, wangi semerbak melanda! Kemasannya cukup pas dimasukin pouch, jadi nggak ribet untuk dibawa kemana aja. Cara pakainya sama seperti menyemprotkan wewangian, cukup beri jarak 10-15 cm dari objek yang akan disemprot, lalu semprotkan tanpa perlu dibilas. Masih bingung? Boleh lihat video dibawah ini:


Isi 1 botol ini sekitar 80ml, kalau ditanya habisnya berapa lama mah itu tergantung sama yang memakainya. Sehari abis sebotol juga bisa aja ajasih kalo dipake bareng-bareng se-RT. Seperti Azalea Hijab shampoo, Azalea hair and body mist ini juga bisa kamu temukan di di supermarket-supermarket. Harganya Rp. 18.000,- sampai Rp.25.000,- Ato kalo kamu males keluar rumah udah bisa juga dibeli di ecommerce-ecommerce. 


Selamat berpede ria dengan rambut sehat bersama Azalea The Real Hijab Care, solusi untuk rambut berhijab kita, semoga bermanfaat! ^_^

13 comments:

  1. Kirain hair mist aja ternyata ke kain dan body juga bisa ya. Mancaaaap dan harganya terjangkau banget ya dibandingkan merk sebelah yg khusus hijab juga. Hehehehe

    ReplyDelete
  2. Teh ih meni fresh kerudungna ijo. Cocok sm azalea :)

    ReplyDelete
  3. penasaran sama hijab hair mist nya. Jd kalau abis pakai helm , hijabnya ga bau ya hehe

    ReplyDelete
  4. Pengen punya hair mist nya kayaknya seger dan bikin wangi seketika ya teh😁

    ReplyDelete
  5. Amy sayangkuuu
    Nuhun pisan udah diundang
    Acaranya keren , kita dapet banyak ilmu merawat rambut
    Danny. ..Azalea jawaban untuk kebutuhan perempuan berhijab.
    Kerasa banget hasilnya ,sesudah pakai Azalea shampoo Dan tonik nya ❤❤

    ReplyDelete
  6. Produk keren yg ramah di kantong ya :)

    ReplyDelete
  7. Produk ini Di borma lagi diskon juga teh.. Murce pisan

    ReplyDelete
  8. Pengen nyobain yang hair mistnya.

    ReplyDelete
  9. da produk khusus rambt berhijab bikin seneng aja, salah satu persoalan rambut berhijab tuh gatal kalau keringatan,kalau pakai hair mist rambut jadi seger ya

    ReplyDelete
  10. Kemarin salah satu temanku curhat soal rambut rontok karena pakai hijab. Nah, Azalea bisa jadi solusinya ya :)

    ReplyDelete