Thursday 7 February 2019

Rosemary Hair Treatment [FINAL]

Akhirnya sampai juga di Perawatan rambut rontok di Lineation yang keempat. Yes, kalo kita pilih paket Rosemary Hair Treatment seharga 1.580.000 rupiah kita bisa nikmatin treatment selama 4 kali, sekaligus dapet Lineation Rosemary Hair Shampoo and 2 buah Rosemary Hair Tonic untuk rambut rontok, lepek, dan berketombe. Worth it banget kan?


Setelah skip treatment satu minggu karena ada keperluan, saya yang biasanya treatment hari Kamis, jadi pindah hari ke hari Rabu. Salah satu kemudahan berkomunikasi dengan Teh Euis, Hair Stylish dan Terapis membuat pencocokan jadwal jadi mudah. Nggak perlu telepon, cukup whatsapp aja.


Sama seperti yang pernah saya ceritain di “Rosemary Hair Treatment”, treatment ke empat juga memiliki step by step yang sama. Mulai dari keramas, pemakaian serum, hair mask, steamed, massage, dan pencucian hingga pengeringan. Yang beda, kondisi rambut saya. Kalau di treatment pertama ketome masih segede-gede gaban, sekarang udah mengecil. Kata Teh Euis, nggak akan lamgsung hilang total, perlu usaha keras. Seperti keramas minimal 2 hari sekali dengan Lineation Rosemary Shampoo dan memakai tonicnya. Okesip!


Lineation sendiri punya solusi buat kamu yang mungkin ingin nyoba treatmennya dulu. Nah sekali treatment itu 295rb. But nggak dapet shampoo dan tonic, untuk pembelian Lineation Shampoo kamu harus merogoh kocek 185.000 rupiah sementara Lineation Rosemary Tonic seharga 107.500. Nah jadi tinggal kamu pilih ya, mau ambil paket atau mau di ecer? Hehehe. Saya sih mending paketan. *mamaknggakmaurugi*


Selesai treatmemt ke empat ini niatnya mau foto bareng Teh Euis, tapi ke skip karena setelah saya treatment udah ada yang antri juga, hehe. So saya foto sendiri aja di spot andalan di Lineation Salon ini. 

Buat kamu yang mau tanya-tanya dulu, bisa banget langsung whatsapp +6281218063298 ke Atau dateng langsung ke Lineation Salon di Jalan Leumah Nendeut No.10, Bandung. Jam buka Salon dari jam 8 sampai jam 5 sore. Biar nggak antri dan nunggu lama enaknya sih kamu pastiin dlu jadwal kamu treatment via whatsapp.

Setelah 4 kali treatment, yang saya rasain rambut emang nggak rontok, kebotakan karena kageser ciput di area deket dahu kini mulai tumbuh, terus ketombe juga agak berkurang meski belum hilang semuanya. Terimakasih Lineation, untuk Rosemary Hair Treatment yanh mengesankan! 💕

1 comment:

  1. عزل الأسطح من الرطوبة قد لا يخلو السطح من التشققات التي تتسرب منها المياه إلى السقف ممّا تسبب الرطوبة، وهي من أكثر المشاكل التي تعاني منها المنازل، ومن طرق العزل المائي للأسطح: صفائح البيتومين: وهي عبارةٌ عن صفائح يدخل في تكوينها مادة البيوتيمين، حيث يتمّ تثبت هذه الصفائح بواسطة حرارة الغاز، وتعمل هذه المادة على منع تسرب المياه من الأسطح.

    شركة عزل اسطح
    شركة عزل اسطح بتبوك
    شركة عزل اسطح بحائل

    ReplyDelete