Monday, 26 November 2018

Pengalaman Nyobain Rosemary Treatment Di Lineation Salon

Udah bukan rahasia umum kalo saya punya masalah sama rambut. Yes selain rontok, rambut yang tiap hari ketutup jilbab ini juga memproduksi ketombe yang kadang gatel banget. Apalagi klo keringetan, bawaannya pengen garuk-garuk kepala. Mending klo bisa digaruk, kalo pas lagi diluar rumah kan pake jilbab, susah garuknya, cyin!


Nah guys, kenalin ini ketombe yang barusan saya ceritain. Maaf kalo annoying, jadi mending langsung scroll ke bawah buat tahu gimana Rosemary Treatment bisa jadi solusi untuk masalah rambut berhijab!

Rosemary Treatment Lineation Untuk Masalah Rambut Berhijab


Dengan penuh ketertarikan, saya nyobain saran dari blogger lain untuk ikutan Rosemary Treatment. Selain untuk ketombe, Rosemary Treatment yang dilakukan selama kurang lebih 2 jam ini punya manfaat untuk menyuburkan rambut sehingga rambut rontok berkurang dan botak pada kepala bisa hilang.


Untuk sekali treatment harganya 295.000 rupiah, untuk paket Hair treatment Rosemary nya, 4 kali treatment dan bonus shampoo serta 2 hair tonic dibandrol seharga 1.580.000 rupiah. Pertama tahu agak kaget sama harganya. Tapi ternyata setelah nyobain treatmentnya, harga segitu mah worth it dong!

Treatment Rosemary di Lineation Salon


Tanggal 8 November kemarin, saya datang ke Lineation Salon di jalan leumah nendeut no 10, Bandung. Dulu kesini waktu namanya masih DF Clinic untuk perawatan wajah. Bangunannya masih sama, berbeda warna dan brandnya saja. Lineation didominasi warna ungu muda, tapi begitu masuk ke dalam salonnya, ruangannya menjadi monokrom. Elegan!


Saat datang saya disambut hangat receptionist, diajak menunggu karena hair stylist yang akan mentreatmen saya lagi ada meeting. Nggak mau ketinggalan moment dan gemas sama interior salon yang instagramable banget, sayapun berselfie ria. Cekrek!

Tahapan Rosemary treatment di lineation salon


1. Cuci rambut

Rambut dicuci dan diberikan shampoo rosemary yang dicampurkan peeling biar pori-pori kulit kepala ya terbuka. Fyi, shampoo dan peeling ini dibuat khusus sama dokter David lho, jadi produksi sendiri sudah terbukti keampuhan dan kenyamanannya.

2. Pemberian Serum dan Hair Mask

Selesai keramas, saya diajak pindah ruangan. Nah sempet heran koo ada sisir bening kaya dari kaca dan merah-merah gitu. Ternyata itu berfungsi buat ngebuka pori-pori juga. Setelah disisir-sisir dengan sensasi ngerenyed sedikit, teh Ria (nama Hair stylisnya) memberikan serum pada kulit kepala, lalu memberikan hairmask pada batang rambut hingga ujungnya. Setelah semua terkena hairmask, rambut di steam selama kurang lebih 15menit.

3. Relaksasi

Wiii ini mah kesukaan saya. Bukan cuma rambut tapi ternyata ada massage-nya juga. Dimulai dari pundak ke bawah, lalu dilanjutkan tangan kiri dan tangan kanan. Duuuh enyaaak! Minyak yang dipakai juga harumnya lembut banget. Bukan cuma massagenya aja yang enak, hair stylishnya juga enak diajak ngobrol lho. Fyi, semua pegawai disini sudah bersertifikat sesuai bidang jasa yang dipegangnya. Jadi kita nggak usah merasa takut ataupun khawatir hasil treatment maupun jasa salonnya mengecewakan.

4. Cuci rambut

Selesai massage, saya balik lagi ke ruangan awal keramas. Disana rambut dicuci dan diberi shampoo rosemary. Eiah, buat yang berjilbab nggak perlu khawatir aurat terlihat lawan jenis ya. Karena tempat treatmentnya tertutup. Kalo mau full khusus perempuan, kamu bisa dateng setiap hari jumat.

5. Pengeringan

Pengeringan rambut dilakukan diruangan yang sama dengan pemberian serum dan massage. Sebelum di hairdryer, Teh Ria ngasih tonic rosemary ke akar rambut saya. Baru deh dikeringin. Dan treatment selesai.


Duh hasil treatmentnya bikin saya ngerasa lebih cantik berlipat-lipat euy! Agak sedih sih karena rambut cantik yang lembut harus diikat dan pake kerudung lagi, tapi nggak apa-apa karena harumnya masih kecium pas saya ampe rumah lho!

Shampoo dan Tonic Rosemary


Nah selain tratment setiap seminggu sekali, kalo kita pilih paket rosemary treatment, kita juga bakal dapet Shampo dan Tonicnya. Dianjurkan hanya memakai shampoo dan tonic ini selama perawatan agar hasilnya maksimal. 

Treatment Rosemary Kedua


Tanggal 15 November 2018, saya datang lagi ke Lineation. Setelah treatment kemarin, perasaan saya sih ketombe jadi berkurang, meski masih ada. Rambut saya termasuk rambut yang tebal, tapi yaa ada juga bagian kepala dekat dahi yang rambutnya carang, sepertinya ketarik ama ciput, hehe. Nah diminggu kedua ini, sudah terasa hasilnya walau belum terlalu signifikan.


Treatment kedua ini saya ditangani oleh Teh Euis, tak ada yang membedakan kecuali bagian massagenya. Ama Teh Euis mah lebih lama euy! Bahkan sampai ke tulang ekor. Duh ini mah saya bisa ketiduran, hehe.


Buat kamu yang mungkin pengen coba juga treatment bisa langsung datang ke Lineation atau janjian dulu dengan menghubungi nomer whatsapp berikut: +6281218063298 Nah yang mau cobain gimana harumnya shampoo dan tonic dari Lineation, bisa beli langsung ke apotik lineation atau titip saya aja ya. Harga ecernya shampoo lineation adalah 185.000 idr, dan tonicnya seharga 108.500.


Saya harap sehabis treatmen ketiga dan keempat nanti, ketombe saya bener-bener ilang. Aamiin. Semoga bermanfaat! ^_^

2 comments: