Saturday, 25 July 2020

Mama's Choice Menghilangkan Pegal-pegal Dengan Aman dan Menyenangkan!

Gaes, gimana selama PSBB dirumah? Masih waras kan? Kalian dirumah jadi #TeamRebahan atau #TeamBeresBeres? Kalo aku selama awal PSBB jadi #TeamRebahan, nggak dari PSBB sih, dari tahun 2015 aku udah jadi #TeamRebahan wkwkwk. Tapi siapa sangka, disaat orang-orang mulai work from home, aku malah harus kerja keluar rumah. Alias ngantor lagi, huhuhuhu. Yang biasanya aku seharian rebahan dikasur, sekarang selama 8 jam harus nongkrong depan komputer. Kesan pertama setelah 5 tahun kerja dirumah, sambil rebahan, lalu jadi workingmom adalah PEGEL-PEGEL! SAKIT PINGGANG DAN SAKIT KEPALA.



Berasa kaku banget semua badan aku gaes. Begitu pulang dari kantor pas hari pertama yang aku lakukan adalah ngelurusin badan, minta pijit sama suami, dan minum obat pegel linu. Besoknya, aku sakit kepala lagi. Jadi aku tuh kalo pegel dikit gitu suka langsung sakit kepala dari leher. Nyambung ke pundak, punggung, sampe tulang ekor. Malah dulu aku pernah linu banget pinggang ampe nggak bisa bangun. Kebayang nggak? Kalo aku minum obat penahan nyeri alias obat pegel linu terus, aku khawatir bakal berpengaruh sama anakku. Array kan masih asi, walo sejak aku kerja siang dia minum sufor, tetep aja malem sampe pagi dia masih nenen. Jadi aku kan takut ada efek sampingnya. So aku nyoba untuk pijat aja terus. Biasanya aku pijet pake handbody biar wangi, tapi lama banget gaes ilang pegel-pegelnya. Kasian suami, malah jadi tangan dia yang pegel, hahaha. Tar gantian pijet, malah aku pegel lagi. Gitu aja terus ampe 2021, ahahaha.


Terus kepo sama postingan temen yang katanya pake Herbal Oil dari Mama's Choice. Setauku Mama's Choice itu cuma ngeluarin produk yang halal dan aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui. Cobain lah aku, nyari di shopee ternyata ada promo juga gaes. Kalo belanja 150k, bisa dapet potongan 25k dengan masukin kode MAMAAMY. Pertama kali buka kemasan Mama's Choice Herbal Oil, itutuh nggak sesuai ekspektasi. Kirain bakal bau minyak gosok gitu kan karena tulisannya Cajuput. Eh ternyata aku nggak baca, dibawahnya ada kandungan Grapeseed dan Lavender juga. Jadi harumnya sama sekali nggak menyengat kaya minyak gosok pegel linu lainnya. Lebih kerasa wangi lavendernya. Jadi pas di pake tuh menenangkan. Enak nggak bau abah-abah, whehehhe.


Pertama kali aku coba pakein ke tengkuk leher, itu berasa anget tapi nggak panas ke kulit. Katanya sih Mama's Choice Herbal Oil juga bisa melembabkan kulit. Jadi aku nggak takut ngolesinnya banyak-banyak. Saking wangi dan lembut, aku pakein aja ke seluruh tangan, punggung, dan perut, pas abis mandi buat gantiin pemakaian body cream wkwkwk. *Ini jangan ditiru ya*


Aku juga suka nih ama packagingnya, didesain anti tumpah-tumpah club gitu. Terus nggak susah juga, tinggal pencet aja kalo mau di pake. Untuk ukurannya juga enak buat dibawa- bawa. Nggak kekecilan, dan nggak kegedean. Buat aku yang kadang pelupa, kemasan Mama's Choice Herbal Oil udah paling pas. Dibagian belakangnya juga ada gambar cara pijet loh gaes, jadi kalo suami kalian nggak bisa mijit, bisa tiru gayanya disini hehe. 


Seminggu ngandelin Mama's Choice Herbal Oil, badan aku yang pegel banget udah enakan. Sekarang kalo kerasa pegel dikit. Langsung aja aku pencet pumpnya, dan olesin ke bagian yang pegel. Dan kalo pengen dipijitin, nggak sampe yang mijitin jadi pegel buat ngerasa enakan. Kalo idung agak mampet, aku juga pake Mama's Choice Herbal Oil di telapak tangan terus aku tempel-tempel ke jilbab. Idung jadi plong lagi. Pokoknya Mama's Choice ini cara mengatasi pegal-pegal saat menyusui maupun beraktivitas lain secara aman dan menyenangkan! Kenapa aku bilang aman, cek aja nih ingredient dan kelebihan lain dari Mama's Choice Herbal Oil.


Selain Mama's Choice Herbal Oil, Mama's Choice juga punya berbagai produk lain yang bikin aku mau coba. Kayak Mouthwash, Pasta Gigi, dan Nipple Cream. Bahkan ada juga Cream yang bisa menyamarkan Stretch Mark! Klo kalian, udah pernah pakai produk Mama's Choice yang mana aja nih gaes?

No comments:

Post a comment