Wednesday, 23 December 2020

Treatment Clear Acne PRP Pack Di Dermies Pasirkaliki

Dermies Pasirkaliki, tempat yang seharusnya dari dulu aku kunjungi. Setelah beberapa tahun lalu pernah melakukan treatment disebuah klinik (waktu itu aku berjerawat batu dan jerawat batuku hilang), aku pikir kulitku sudah bebas dari Acne,. Ternyataaa setelah datang ke Dermies, aku baru sadar bahwa kulitku ini masih termasuk yang bermasalah dengan Acne. Huhuhuhu.

Clear Acne PRP Pack

Sebelum datang ke Dermies Pasirkaliki, aku berniat mencoba Treatment PRP Bright and Glow. Namun setelah dianalisis, dokter menyarankan aku untuk mengambil treatment Clear Acne yang bertujuan untuk Mencegah dan mengatasi, serta menghilangkan bekas jerawat. Selain itu treatmen PRP Clear Acne juga mampu melindungi dari faktor pemicu jerawat.

Apasih PRP Itu?

PRP adalah singkatan dari Purify, Revitalize, dan Protect. Ini adalah konsep treatment yang dilakukan seluruh Dermies. Baik yang ada di Pasirkaliki, Mall Festival Citylink, maupun Dermies Mall Ciputra. Arti dari PRP Concept ini, Dermies melakukan perawatan dengan proses menyiapkan kulit wajah dengan berbagai cara, yang aku pakai adalah Infrared Photofurifying. Setiap orang punya kondisi kulit berbeda, nah saat analisi kulit oleh dokter bersertifikat, maka ditentukan berapa lama proses purifying yang diperlukan. Kalo aku kemarin cuma 13 menit aja gaes. Menurutku, ini treatment tercepat yang pernah aku coba. Dari proses awal kedatangan sampai selesai menunggu skin care, nggak sampe satu jam!

Setelah di Purifying dengan Infrared Photopurifying, Nurse mengoleskan cream untuk revitalize kulit aku. Adeeem banget. Nah setelah itu, treatment di Dermies selesai, dilanjutkan dengan treatment dirumah, yang lebih beraaat, karena akusstermasuk orang yang suka males skin carean huhuhuhu.

Proses Revitalize kulit yang dilakukan Dermies adalah dengan penggunaan skin care, aku mendapatkan resep enam buah produk, yaitu Pencuci Muka, Serum, Cream Siang, Cream malam, dan Sunscreen.

CLEAR ME CLEANSER SCRUB

Facial wash yang punya scrub berukuran sangat kecil ini bis digunakan sehari-hari, bahkan tiga kali seharipun tidak membuat kulit iritasi. Soalnya scrubnya sendiri terbuat dari bahan alami, bukan beads buatan/sintesis. Cara penggunaannyapun agak berbeda dari facial wash lain. Kalau biasanya facial wash digosok ditangan kemudian busanya di taruh ke wajah, facial wash ini justru langsung di oleskan pada Wajah yang basar, barulahddiusap-usap hingga berbusa. Sama seperti produk organik yang pernah aku pake, facial wash ini busanya nggak melimpah karena tidak menggunakan banyak deterjen. Selain itu hasil akhir saat selesai cuci muka, muka jadi lembut tanpa rasa kesat maupun kering.

CLEAR ME ACNE CONTROL SERUM

Abis cuci muka, baru deh aku pake serumsserum. Fungsi serum ini adalah mencegah timbulnya jerawat baru. Sejak pake serum ini, aku emang nggak punya jerawat loh gaes. Beruntusan dijidat( ini pas pertama kali dateng) pun ilang, Alhamdulillah cocok!

CREAM SIANG

Untuk pagi/siang hari, aku beri resep cream ADT 4. Aku lupa nama kepanjangannya apa, yang pasti fungsinya adalah melembabkan sekaligus mengontrol minyak berlebih di kulit wajah aku.

PROTECTOR

Nah untuk cream protector, aku diberiAS2. Dari teksturnya, ini mirip sun protector. Sedikit berwarna sehingga tanpa perlu menggunakan alas bedakpun, aku siap buat selfi! Tinggal tambah lipen dan alis aja, hehehe.

CREAM MALAM

Untuk cream malam, aku diberikan dua buah. Yang pertama adalah ADTS, dan yang kedua adalah cremBNC2. Keduanya memiliki fungsi untuk mencerahkan dan merevitalisasi kulit sewaktu aku tidur.

Kalian penasaran nggak selama dua minggu aku pake rangkaian skin care dari Dermies? CHECK THIS OUT!

Selama dua minggu aku pake skincare dari Dermies, kerasa banget kulit wajah jadi lebih kenyal, lembut, dan komedo yang biasanya nangkring di idung tuh ilaaaaang. Aku happy! Yaa walo pori-pori wajah nggak auro mengecil, tapi aku yakin kalo aku konsisten melakukan treatment, hasilnya pasti lebih bagus lagi.

Oiah, kalo kita memilih Acne Clear PRP Pack, kita akan mendapatkan treatment dua kali konsultasi yang bisa dilakukan seminggu atau dua minggu dari kunjungan pertama kita ke Dermies. So setelah dua minggu, aku akhirnya datanga lagi ke Dermies.

DERMIES PASIRKALIKI

Saat kunjungan pertama, pengisian data tamu masih manual. Kali ini nggak perlu lagi ngisi data pake nulis, cukup scan ketik-ketik. Selesai deh! Tapi tetep protokol kesehatan (yess aku datang saat pandemi) di teraokan dengan baik. Seperti pengecekan suhu badan, penggunaan masker, hingga pemakaian hand sanitizer. 

Suasana Dermies Pasirkaliki saat keduakalinya aku kunjungi masih sama, Nurse yang berjaga didepan menyambut dengan hangat, sambil menanyakan biodata. Selesai itu kita akan diberikan tisu pembersih wajah, dan diruangan yang telah disediakan kita bisa membersihkan wajah. Oiah salah satu yang unik dari treatment di Dermies adalah adanya Photo Session! Jadi setelah wajah kita dibersihkan, kita di foto dlu. Nggak usab bergaya ya, ini buat menganalisis kulit, bukan buat konten tiktok hehehe.

Setelah selesai photo, kita akan diajak ke lantai dua, lalu menunggu dipanggil Nurse untuk melakukan tindakan bersam dokter. Awalnya dokter akan melakukan peeling, tapi karena kulitku agak perih, jadi peelingnya batal. Aku melakukan lagi infrared Photopurifying selama 13 menit. Sama seperti dua minggu yang lalu, lama treatment di Dermies nggak sampe satu jam! Express banget. Aku berharapnya agak ngantri Gitu yaa,karena interior Dermies ini cocok banget buat foto foto.

Oiah buat kamu yang kebetulan belum ada Dermies di kotanya, kamu bisa juga coba skin care andalan dari Dermies dengan membelinya di Official Store Dermies baik di Tokopedia maupun di Shopee.

Oiah kamu mungkin penasaran juga harga Clear Acne PRP Pack itu berapa sih? Terjangkau gaes, awalnya harga PRP pack ini adalah 525ribu, tapi sekarang cuma 400 ribu ajaaaaa. Gimana udah mau coba?


No comments:

Post a comment