Saturday 1 May 2021

Radical White Facial Di Holistik Estetika Cimahi

Radical White Facial - Holistik Estetika. Menurut kalian perlu nggak sih merawat wajah ke klinik kecantikan selama pandemi? Banyak yang memilih melakukan perawatan wajah dirumah, tapi bagi sebagian orang pergi ke tempat nyaman yang memperlakukan kita dengan baik adalah salah satu me time yang masih perlu dilakukan. Akupun begitu, beda rasanya mengeluarkan komedo sendiri dirumah dengan facial di klinik kecantikan.


Aku mendapat rekomendasi tempat facial nyaman di daerah cimahi. Kalo kata salah satu temanku, klinik tersebut agak mahal. Jadi aku membuktikannya sendiri, bertepatan dengan tingkat jenuh dirumah yang sudah mulai memuncak, 20 Maret kemarin aku pergi ke Holistik Estetika Cimahi.

Berada di Jalan amir Machmud no 449C, sehingga lokasinya cukup strategis untuk aku kunjungi, parkir mudah sekaligus disini juga menerapkan protokol kesehatan sehingga aku merasa nyaman saat datang ke lokasi. Perlu diingat juga sebaiknya kita melakukan janji temu dengan dokter sebelum memulai perawatan. Nggak cuma facial, di Holistik Estetika Cimahi juga terdaoat berbagai perawatan lainnya seperti Cauter, Tanam Benang, Laser, dan treatment lain yang menurutku harganya masih terjangkau. Kita bisa memilih treatment yang akan dijalani ataupun bisa juga berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter mana treatment terbaik yang sesuai dengan kondisi kulit kita saat ini.

Mungkin karena terakhir kali facial itu sudah puluhan purnama, aku disarankan mencoba treatment Facial yang juga jadi favorit di Holistik estetika Cimahi, yaitu Radical White Facial. Dari namanya, udah tahu dong ya fungsinya apa? Konon, kalo ambil facial ini, setelah selesai treatment wajah akan jadi auto glowing! Wow, jadi excited nih nyobanya!


Radical White Facial Holistik Estetika Cimahi

Sesuai dengan namanya, FACIAL itu sakit jenderal! Aku emang paling nggak kuat facial apalagi pas bagian hidung, auto mewek. Tapi nggak sampe gerung-gerung sih, gengsi atuh ya. Jadi cuma meneteskan air mata dengan anggun aja gitu. Setelah proses penguaan, komedo dan jerawatku di bersihkan. Lanjut di berikan masker yang teksturenya tuh unik banget. Klo biasanya masker cair atau gel, yang ini teksturnya whipe cream atau mirip foam. Aaah gemes!

Nggak cuma sekali, masker berbentuk foam itu dua kali diaplikasikan. Selesai aplikasi masker, baru deh diaplikasiin masker dingin. Dan sesuai klaimnya, wajah aku jadi terlihat lebih glowing! Pantes ya banyak suka banget ngelakuin tratment ini di Holistik Estetika Cimahi. Sesuai dengan harganya yang mencapai 600 ribuan, facial ini memang memberikan hasil wow.

Keliatan kan hasil before treatmemt dan after nya? Worth it sih seharga 600k untuk hasil glowing kayak gini. 😍

Cara Treatment Di Holistik Estetika Cimahi

Karena sedang pandemi, sebelum dateng ke klinik, sebaiknya kita menghubungi customer service untuk appointment. Dan ingat, saat sudah appointment jangan sampai datang telat, karena akan berimbas pada appointment lainnya.


Setelah appointment, kita datang sesuai jadwal. Konfirmasi kedatangan, lalu berkonsultasi dengan dokter. Nanti dokter akan memilihkan treatment mana yang cocok untuk permasalahan yang kita hadapi. Untuk treatment yang disediakan Holistik Estetika terbilang lengkap. Kamu bisa main-main ke website nya Holistik Estetika untuk tahu ada treatment apa yang sesuai dengan keluhan kamu. Mulai dari bentuk badan, bentuk wajah, warna kulit. Hingga permasalahan kulit lain, ada treatmentnya. Plus budget kamupun bisa disesuaikan.

Nggak cuma treatment, Holistik Estetika juga mengeluarkan rangkaian skincare lho! Jadi beneran lengkap before, treatment, dan maintenance kulitnya. Nggak setengah-setengah!

Next aku mau coba facial lagi di klinik Holistik Estetika yang ada di Mekar wangi atau di Kopo ah. Kamu klo perawatan wajah suka dimana sih gaes?

Semoga bermanfaat. ❤️

No comments:

Post a Comment