Saturday 22 May 2021

Paddle Pop Main Yuk! Cara Baru Belajar Sambil Bermain, Wahana Seaventure-nya Wajib Banget Dicoba!

Sudah bosan belum moms mengajak anak-anak untuk #DirumahAja? Untuk memutus rantai penyebaran covid-19 sekaligus berhemat, selama pandemi ini, aku belum pernah ajak anak-anak wisata. Saking kelamaan diem dirunah aja, Khalif anakku yang besar tuh seneng banget diajak belanja ke Alfa atau Indomaret. Beneran kurang piknik. Pernah suatu hari Khalif nanya, "Mah korona kapan sih udahannya?" Ah, nak andai kamu tahu pertanyaan itu belum ada jawabannya. Tapi aku jawab "Sebentar lagi, Insyaallah.." Khalif menimpali dengan kata ooh yang sangat panjang. 

Bosen dirumah aja

Nah suatu hari pas mau beli tisu sama detergen ke Alfamart, khalif ngerengek pengen eskrim. Padahal lagi bulan puasa, sekalian buat takjil akhirnya kita beli deh Paddle Pop Cokelat, Twister, dan Mochi. Eh aku baca sekilas deket penyimpanan eskrim, ada yang namanya #PaddlePopMainYuk dimana kalo beli minimal beli 4 eskrim paddle pop tuh bisa akses website yang isinya petualangan bawah laut secara virtual. Sekelebat aku ngebayangin, Asik nih kayaknya bisa dicoba dirumah bareng Khalif dan Array. Udah wanti-wanti ama suami, nanti struknya jangan dibuang. Sampai dirumah, kita riweuh buka puasa dan makan eskrim. Struknya terlupakan, dan akhirnya nggak jadi nyobain Seaventure secara online itu. Hiks. Saking kepo, aku liat-liat dulu di instagram apaan sih #PaddlePopMainYuk itu? 

Paddle Pop Main Yuk : Banyak Hal Baik Dimulai dari Bermain! 

Paddle Pop Main Yuk adalah sebuah website yang dibuat khusus oleh Paddle Pop. Melalui Paddle Pop Main Yuk, Paddle Pop memfasilitasi setiap keluarga untuk memiliki Quality Time yang menyenangkan. Paddle Pop meyakini bahwa pentingnya peran serta orang tua untuk menciptakan moment bermain bersama anak. Momen tersebut harus menyenangkan agar dapat memberikan dampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang anak.

Paddle Pop Main Yuk Seaventure
 
Paddle Pop Main Yuk memiliki fitur yang cukup lengkap lho! Apa saja fiturnya? Nanti yaaa aku harus beli dulu, karena kita nggak akan bisa masuk ke website nya kalo nggak punya kode unik. Cara dapetin kode uniknya juga nggak terlalu susah kok. Kita hanya perlu membeli 4  buah Paddle Pop apa saja di minimarket Alfamart, Alfamidi, atau Indomaret, lalu memfotokan struknya dan kirim ke whatsapp 0858-1223-1223. Oke kita coba nanti ya!

Fitur Paddle Pop Main Yuk!

Karena aku mulai kerja office hours, tiap hari minggu tuh rasanya nano-nano. Antara mau istirahat atau ngabisin waktu sama anak-anak. Qodarullah, aku sakit dan keingetan lagi sama Paddle Pop Main Yuk. Nggak pake lama, aku langsung aja pesen eskrim paddle pop di aplikasi ojek online. Terus buru-buru foto struknya dan kirim whatsapp ke untuk dapat kode uniknya. Setelah whatsapp ternyata nggak langsung dapet kode unik gaes, kita harus nunggu 3x24 jam gitu. Huhuhu, akhirnya pending lagi mainnya. Aku sakit tuh rabu dan kamis, jumat kerja. Dan Alhamdulillah pas Sabtu udah dapet kode uniknya, langsung deh kita main-main di www.paddlepopmainyuk.com 😍😍😍

Paddle Pop Main Yuk Seaventure

Paddle Pop Main Yuk : SEAVENTURE

Seaventure adalah sebuah wisata bawah laut virtual dimana kita bisa masuk ke Jakarta Aquarium Safari, dipandu oleh Kak Sigi dan maskot Paddle Pop. Di Seaventure ini, kita dapat mengenal biota laut, kuis interaktif, dan juga melihat mermaid Show! Hahaha ini cocok banget buat aku yang pengen berbagi pengalaman sama anak-anak tentang dunia bawah laut tapi akutuh takut ikan. Kalo virtual gini kan aku nggak akan geli, wkwkwkwk.

Paddle Pop Main Yuk Seaventure

Paddle Pop Main Yuk Seaventure

Wisata bawah laut virtual ini berduarsi 16 menit, menurutku pas banget sih waktunya nggak terlalu lama dan nggak terlalu sebentar, cocok buat anak-anakku yang memang nggak bisa terlalu lama kalo nyimak sesuatu, hehe. 

 
Paddle Pop Main Yuk Seaventure

Nah menurut mom, mana nih bagian Seaventure yang paling menarik? Saat mengenal Biota bawah laut, kuis interaktif, atau Mermai Show? ;)

Paddle Pop Main Yuk : Kuis Berhadiah

Nah ini juga seru, tapi pas main sama Khalif dan Array, kita ambyar wkwkwk. Karena rebutan pengen mencet jawabannya. Dan malah kepencet yang salah, jadi skornya nggak 100 deh. *alibi, hehe. Hadiahnya aseli bikin mupeng gaes, siapa coba yang nggak pengen punya Kolam renang, activity kit, dan eskrim twister mermaid dari Paddle Pop?

Paddle Pop Main Yuk Seaventure
 

Cara mainnya sih sederhana ya, ada sepuluh pertanyaan yang harus kita jawab dengan benar. Terus kita kaya gede-gedean scor gitu sama peserta lain. Nah yang terbenar dan tercepat akan dapat hadiahnya. 

Paddle Pop Main Yuk Seaventure

Hmmm, aku bakalan dapet nggak ya? Semoga deh ya. Kita bisa main sekali aja dengan sekali kode unik. Jadi pergunakan kesempatan sebaik-baiknya ya moms! 

Paddle Pop Main Yuk : Kompetisi Foto

Yang ini nggak kalah keren, kita bisa upload video seru saat mencoba Paddle Pop main yuk, atau saat sedang menikmati eskrim paddle pop! Khalif dan Array udah ikutan lho!
 
Paddle Pop Main Yuk Seaventure
 
Nah kalo kuis tadi satu kode unik hanya bisa mencoba 1 kali kuis, kalo kompetisi foto ini kita punya 3 kali kesempatan buat upload foto dan mendownloadnya. Jadi siapkan foto terbaik ya moms! Jangan lupa share diinstagram. Kompetisi foto ini berlangsung sampai 30 Juni 2021. Untuk syarat dan ketentuan detailnya, mom bisa baca sendiri atau pantengin instagram Paddle Pop di @Paddlepop.idn hadiahnya juga cukup menarik lho moms!

Paddle Pop Main Yuk : Main Yuk dengan Twister Mermaid

Yang ini lebih cocok aku mainin bareng Khalif. Nggak cuma bermain, tapi kita diajak untuk bereksperimen dengan alat peraga sederhana yang ada dirumah! Ada banyak inspirasi bermain seru yang bisa kita mainkan. Ide bermain ini dipersembahkan oleh Playdate Indonesia.

Kalo ditanya mana yang paling seru, semuanya seruuu! Nggak cuma cara nya aja, di sini juga dijelaskan apa dan bagaimana alias ada ilmu sainsnya gitu. Misalnya nih kenapa air bisa merembes ke tisu dan saat kedua warna bercampur bisa menjadi warna apa. POKOKNYA SERU!

Dari semua fitur yang ada di Paddle Pop Main Yuk, favorit kita adalah SEAVENTURE. Kalo moms penasaran bisa banget lho coba langsung dirumah. Nggak usah khawatir juga anaknya di kasih eskrim, karena eskrim adalah salah satu cemilan baik. Apalagi Eskrim Paddle Pop, semua es krim Paddle Pop dibuat dengan standar nutrisi tinggi dan bahan berkualitas sehingga baik dan tetap enak untuk dikonsumsi.

Paddle Pop Main Yuk Seaventure

Melalui komitmen #CemilanBaikUntukmu, semua es krim Paddle Pop mengandung kebaikan susu & buah, serta membatasi tidak lebih dari kalori 110kkal, 12 g gula & 3 g lemak jenuh, untuk meningkatkan asupan nutrisi anak. Standar ini telah mengikuti acuan dari dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI. Es krim Paddle Pop sebagai cemilan yang baik juga telah mendapatkan nomor ijin edar dari BPOM & halal sertifikat dari MUI.

 
So, hayuk isi masa pandemi dengan bermain dirumah bersama Paddle Pop Main Yuk!
 
Semoga bermanfaat. 💜💜💜













2 comments: