Thursday 10 March 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Versi Amy : Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

“Apa cuma aku yang nggak pernah pake skincare dan cuma pake bedak bayi aja kalo mau pergi?” Oh heloooo, iya cuma kamu tau yang melakukan hal itu di tahun 2022. Karena pada kenyataannya apa yang kamu lakukan itu udah nggak bisa menjaga skin barrier. Bayangin, pancaran sinar matahari dan radikal bebas dari polusi udara dalam bumi ini, aku yakin sepuluh tahun kedepan kamu akan MENYESAL!


Jadi pengen marah-marah deh kalo ada orang yang sok-sok kaya ibu-ibu tahun 60an yang wajahnya tetep cantik mulus meski nggak skincare-an. Gini ya gaes, kalo jaman dulu itu air belum tercemar, udara masih bersih, matahari sinarnya nggak seterik sekarang, lapisan ozon masih tebal. Its okay dan its normal ketika perempuan pada saat itu nggak skincare-an dan bisa tampil cantik alami. Walo aku masih menyangka pada zaman itupun udah ada skincare herbal yang terbuat dari bahan alami beneran.
Dan ini tuh tahun 2022! Come on, bayangin berapa banyak radikal bebas dan polusi yang dihadapi kulit wajah kita setiap hari! Bahkan buat kamu yang nggak kemana-manapun selama masih tersentuh cahaya matahari, kulit tuh harus di lindungi. Cuci muka saat mau beraktivitas dan saat akan beristirahat udah wajib banget dilakuin. Aku nggak tau ya kalo perempuan lain, tapi aku sendiri kalo lupa aja nggak cuci muka, kerasa banget wajah kaya ada kotoran nempel dan besoknya bisa jadi beruntusan, jerawat, atau auto jadi komedo.

Siapa sangka awal maret kmaren aku positiv covid-19. Huhuhu ngga kepikiran cuci muka, yang kepikiran adalah makan segala macem vitamin dan obat biar badan cepet fit. Dan di H+12 kmaren aku udah ngerasa baikan. Pas ngaca, ya Allah mukaku! Kusam, banyak kering-keringnya di bagian idung sekaligus muncul jerawar. Mau sedih tapi takut imun turun, akhirnya aku cari-cari info serum yang bisa dibeli tanpa nunggu lama. Ketemu deh serum yang bahkan ada kemasan kecilnya, yuhuuu coba dulu ah. Kalo cocok bisa dibeli serum versi botol yang isinya lebih banyak.

Memang sih selain pemakaian skincare, ada faktor lain yang mempengaruhi kondisi kulit wajah kita, diantaranya:

1. Stress
Stress bagi sebagian orang akan mempengaruhi metabolisme tubuh di bagian pencernaan, ada juga yang dibagian kepala, hingga ke jerawat diwajah. Aku mungkin tipe orang yang stressnya mempengaruhi bagian kepala sehingga kalo stress dan tegang, auto sakit kepala. Namun nggak jarang juga ada orang yang stress nya mempengaruhi hormon yang mengakibatkan muncul jerawat di berbagai area wajah. Itu baru masalah hormon. Stress juga bisa bikin kulit jadi cepat tua! Coba deh kalo stress itu kan biasanya mimik wajah kita jadi negatif, mengkerut di dahi, diarea dekat mulut bahkan mata jadi ikutan nggak berbinar. Dan kerutan-kerutan itu akan menetapdi kuit wajah kalo kita nggak segera menanganinya dengan baik, Hiiii~

2. Makanan

3. Waktu Tidur

4. Minum

5. Polusi dan Radikal Bebas


Astaga, tahu 5 faktor yang mempengaruhi kondisi kulit wajah diatas membuatku merasa sangat dzalim pada kulitku sendiri. Its time buat ngerawat kulit aku lagi!!!!

Skincare-an Dirumah Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Iya, aku udah punya nih Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, sengaja aku trial pake kemasan sachet isi 7.5 gram untuk lihat segimana amazingnya serum yang menggaet Wendy Red Velvet ini sebagai brand ambassadornya. Kenapa kepikiran serum ini? Harganya terjangkau banget lho, terus aku juga udah tahu brand POND’S ini dari jaman SMK, yang artinya udah lebih dari 15 tahun yang lalu. Nggak heran sih banyak yang pake produk POND’S dari jaman nenek-nenek-nya dulu karena POND’S ini salah satu brand kecantikan yang udah ada sejak 1846! Selain itu aku mau coba karena banyak banget yang bahas Triple Glow Serum yang manfaatnya bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan. Dalam kemasan kecil berharga 18ribuan ini, manfaatnya sebanyak itu gaes. Siapa yang nggak ngiler buat mencobanya?

Bismillah, aku coba pake Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum setelah mencuci muka dimalam hari. Pake nya sesuai anjuran aja 2-3 drop. Dan itu udah bisa merata keseluruh wajah terus ada sisa-sisa dikit aku aplikasiin ke leher. Kayaknya satu sachet Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa digunakan untuk pemakaian selama satu minggu. Hemat bun!

Hal yang pertama yang aku rasain setelah mengaplikasikan serum adalah ada reaksi di kulit, selang semenit semuanya biasa lagi. Dan aku langsung ngerasa kulit aku jadi tampak lebih cerah! Ciyus ya,apakah ini efek Gluta Boost C -nya yang di klaim 60 kali mencerahkan dari vitamin C? 

No comments:

Post a Comment