Sunday 18 September 2022

Eiger 9.9 Super Shopping Festival Bertebaran Bintang Tamu dan DISKON!

Buat kamu pecinta produk outdoor, pasti udah nggak asing dong sama brand yang satu ini? YES, EIGER. Brand yang udah eksis sejak 1989 ini benar-benar memanjakan eigerian untuk mendapatkan produk terbaik dengan CRAZY SALE di tanggal 9 September 2022 kemarin. Nggak hanya PESTA DISKON, tapi Eiger juga memberikan acara special untuk para Eigerian di Kota Bandung!

EIGER 9.9 Super Shopping Festival


Ini beneran festival lho bestie, Eiger memilih lokasi Vandal di jalan gudang selatan no 22 Bandung untuk mengundang Eigerian yang setia untuk berkumpul dan sama-sama merayakan 9.9 Super Shopping Festival. Nggak tanggung Eiger juga mengundang para bintang tamu keren untuk memeriahkan acara yang diadakan secara ekslusif tersebut. Meski begitu Eiger tetap menyiarkannya secara live di instagram, tiktok, dan shopee!



Aku berkesempatan hadir diacara 9.9 Super Shopping Festival dan menyaksikan langsung bagaimana Eiger berhasil menyatukan suasana adventure dengan teknologi! Sebelum masuk ke lokasi acara, sudah ada ala-alared carpet untuk bergaya, sayangnya saat aku datang, keadaan lagi hujan jadi aku cuma sempet bikin video dadah-dadah aja huhuhu. Tapi nggak menyesal sih. Why? Karena begitu masuk kedalam venue, kita disambut oleh BIG SCREEN untuk Photo Booth! GEMASH!



Lanjut lagi ke dalam, ada sebuah LCD raksasa yang memutarkan berbagai kegiatan yang selama ini dilakukan Eiger. Dan lebih amazing waktu ketemu booth instalasi yang juga pake LCD untuk menggambarkan keindahan laut dan cuaca lagi romantic rainy gitu. Selain itu ada juga booth foto 360 derajat, huhuhuhu syurga banget buat para pecinta selfie-selfie ceria!

Lalu sampailah di panggung utama, para Eigerian diajak chit-chat dengan para bintang tamu yang nggak kaleng-kaleng bestie! Bahasan pertama, empowered women banget deh! Bintang tamunya ada kak Furky, Irvine, dan Abex. Kuyakin Eigerian pasti tahu siapa mereka! Yes, ketiganya adalah perempuan-perempuan keren yang hobinya mirip cowo, hehehe. Sebenernya hobi nggak mengenal gender ya bestie, tapi yaa kalo dulu jarang ajakan pendaki dan pengendara moge cewek. Nah mereka bertiga ini eksis dikedua bidang tersebut.



Pengalaman seru juga diceritakan oleh Kak Siska Nirmala, yang concern banget sama zero waste. Nggak cuma dari rumah, tapi Zero Waste yang kak Siska lakukan adalah saat mendaki gunung! Kak Siska selalu mengusahakan tidak membawa sesuatu yang bisa menjadi sampah saat melakukan pendakian ataupun camping. Nah kerennya, ternyata Eiger juga mengadopsi Gunung Kembar untuk menjadi gunung tanpa sampah! Aseli merasa tertampar banget. Huhuhu, selama ini aku udah berbuat apa untuk bumi?

Makin malem makin zipper karena ada Adithita Sofyan. Ramai-ramai eigerian pada nyanyi, paling berkesan banget “Sesuatu di Jogja”, padahal kita di Bandung lho wwkwk. Dilanjut sama cerita Khansa Syahla, cewek usia 16 tahun yang udah bisa ngibarin bendera Merah Putih di puncak gunung Elbrus! Wagilasih ini mah aku sampe terharu banget. Rasanya masa mudaku jadi sia-sia, kemana aja aku selama ini gaes? Paling banter naek ke gunung tangkuban, wkwkwkwk.



Dan paling makjelb adalah saat Ramon Y Tungka menceritakan tentang Rewild Our Panet dan Climate Change. Buang sampah, memakai produk sekali pakai, tidak menghabiskan makanan, dan banyak sekali hal sehari-hari yang mungkin menurut kita biasa saja ternyata sangat berdampak buruk untuk bumi. Huuuuuu~



Puncak acara Eiger 9.9 Super Shopping Festival ditutup oleh penampilan Endah n Rhesa. Eits tenang aja nggak hanya tanggal 9 September 2022 aja lho Eiger berbagi diskon dan Crazy Sale! Kamu juga bisa belanja di website resmi Eiger, yaitu eigeradventure.com selain banyak OFFER menarik, kamu bisa dapetin special discount 50 ribu lho! Caranya masukin kode: AmyXEIGER

Mau tahu lebih banyak tentang Brand Eiger? Kamu bisa langsung kepoin juga akun instagramnya @eigeradventurecom atau Tiktok @eigeradventurecom ya bestie! Baca juga gimana kerennya Eiger melakukan kegiatan-kegiatan seru di blog-nya Eiger ini ya! Sampai ketemu di acara-acara seru lainnya bestie. Semoga bermanfaat!




No comments:

Post a Comment