Sunday 31 July 2022

Review Felancy Active Wear : Cara Memilih Pakaian Dalam Secara Online

Cara memilih pakaian yang dalam yang nyaman secara online memang agak tricky ya, tapi aku selalu menerapkan 3 hal ini sebelum memilih pakaian dalam secara online. Pertama, bahannya harus nyaman. Aku biasanya lihat bahan pakaian dalam deskripsi produk. Selain itu aku juga selalu cari tahu dulu, review produk tersebut. Apakah bahannya benar-benar terbuat dari bahan yang ada dalam deskripsi atau tidak.

Kedua, desain yang sesuai dengan anatomi tubuh. Aku lebih suka pakaian dalam yang memiliki desain normal. Kalau pakai desain yang cup-nya setengah, itu kurang nyaman. Itu aku lho yaa, paling untuk variasi aku pilih misal desain normal dengan bentuk tali berbeda, atau bahan dan warna yang berbeda saja. Cara memilih pakaian dalam yang sesuai anatomi tubuh ini biasanya aku lihat dari gambar on model. Oia aku juga prefer pakaian dalam tanpa kawat. I feel comfy and free, hehehe.

Terakhir dan yang paling sering jadi tolak ukur utama dalam pembelian pakaian dalam adalah harga. Yess, bahan nyaman dan desain bagus akan terkalahkan jika harganya tidak terjangkau, hahahaha. Untungnya aku punya andalan brand pakaian dalam yang harganya terjangkau, desainnya bagus, dan bahannya nyaman banget! Kalian udah pernah denger belum? Nama brandnya adalah Felancy.

Feels Comfy, Looks Confidence Bersama Felancy


Sebelum tahu Felancy, ketika akan membeli pakaian dalam aku melakukan step by step yang agak lama. Cari tahu tahu tentang bahan, desain, dan harga. Riset nya panjang, dan kadang keburu lupa, hahaha. Kalo sekarang, setelah tahu ada brand pakaian dalam Felancy yang punya berbagai kategory pakaian dalam, berbelanja jadi lebih mudah dan afdorable gaes!


So far ada dua pakaian dalam dari Felancy yang sudah aku coba. First impression keduanya tentu aja*WOW*, karena dengan harga yang terjangkau aku udah bisa dapat pakaian dalam yang berkualitas gaes! Bahan keduanya saat dipegang nyaman, nggak kaku dan gatel gitu. Terus untuk saat dipakai juga nyaman dan bikin aku ngerasa percaya diri seharian!


Felancy Sport Fashion Vest Bra 070-80044


Untuk pakaian dalam yang pertama ini aku pilih warna hitam, sempet jatuh cinta sama orange tapi entah kenapa hitam kerasa lebih cute untuk model pakaian dalam ini. Ukuran model ini adalah free size ya gaes, tapi tetep ada perkiraan lingkar dada-nya, yaitu 73-80cm. FYI, berat badan aku 65KG-an dengan tinggi 159 cm, dan free size ini masih muat yaa. Dan dipakainya masih nyaman. Apalagi buat olahraga tipis-tipis di rumah.



Kenapa pilih Felancy Sport Fashion Vest Bra 070-80044? Pertama karena tidak ada kawatnya! YEAY! Kedua, dibagian belakang juga nggak ada hook, jadi udah tinggal pakai aja gaes. Lalupas dipakai, bahannya nyaman banget. Meski keringetan, tapi nggak jadi licin karena bahannya menyerap keringat. Terakhir harganya sangat terjangkau! Pakaian dalam dengan spesifikasi istimewa ini bisa kita dapetin dengan 57 ribu rupiah aja!


Felancy Sport Bra Set 070-CA2195


Pakaian dalam kedua yang aku punya dari Felancy ini sama-sama warna hitam. Kalau dari depan mugkin terlihat biasa aja, tapi klo dari belakang, talinya berbentuk X jadi makin nyaman dipakai saat melakukan aktivitas terutama saat berolahraga.

Dibuat dari bahan polimide sekaligus punya size chart yang lengkap, pakaian dalam ini punya 3 pilihan warna. Black, Grey, dan Navy. Aku pilih hitam dan size L. Size L sendiri memiliki lingkar dada 80-88 cm. Sama seperti Felancy Sport Fashion Vest Bra 070-80044, pakaian dalam ini juga nggak ada kawat dan harganya hanya 57 ribu rupiah!

Untuk perawatan pakaian dalam ini juga nggak terlalu ribet ya gaes, hanya perlu di cuci dengan tangan aja. Saat dicuci, tidak perlu pakai air panas dan jangan dikasih pemutih. Saat sudah kering nggak perlu disetrika! Pastiin kita mencuci dengan warna yang sama biar nggak kelunturan. Gampang kan?

Nggak cuma dapat pakaian dalam berkualitas dengan harga terjangkau, di Felancy kita juga bisa berbelanja dengan MESA CLUB ID gaes! Yes, program baru dari Felancy ini memungkinkan kita mengumpulkan poin yang bisa dipakai untuk berbelanja lagi, yeay!


Ini benefit dan reward kalo kita join jadi member MESA Club. Kabar paling menggembirakan adalah kalokita beli produk FELANCY di websitenya www.felancy.co.id lalu langsung masukan saja kode voucher comfywithfelancy maka kita akan mendapatkan diskon 25K dengan minimal belanja 100K aja!


Contohnya nih kalo kita belanja produk yang aku punya saat ini, kita hanya perlu membayar seharga 89ribu aja! Yuhhuuu udah termasuk ongkos kirim lho. Terjangkau banget kan? Cobain deh active wear dari Felancy, atau produk lain kaya bra, panty, body shaopper, ataupun loungewear-nya. Dijamin nyaman dan bikin kita makin percaya diri! #FeelsComfyLooksConfident


No comments:

Post a Comment