Tuesday 12 March 2019

Serunya Pengalaman Pertama Ikutan Blogger Day Bareng Blogger Crony Community Dengan 100 Blogger di Bandung!

Dalam hidup, selalu ada yang pertama. Cinta pertama, pengalaman pertama keluar kota, penolakan pertama, bahkan ada sakit hati pertama yang mungkin dukanya belum sembuh hingga kita menua. Pun bagi saya, ini kali pertama mengikuti silaturahmi dengan Blogger Crony Community. Setelah Blogger Day Pertama tahun 2017 saya lewati karena nggak kepilih, *eh kasian amat* wkwkwk, akhirnya tahun 2019 saya nyoba daftar lagi. 

Ternyata kesempatan itu ada, di Kota Bandung pula, Alhamdulillah. Ini mungkin yang disebut indah pada waktunya, kesempatan bukan datang tanpa alasan, tapi ia datang ketika kita siap menerimanya. Dan siapkah kamu membaca keseruan Blogger Day 2019 yang saya alami tanggal 2 hingga 3 Maret 2019 kemarin? Check this out!


Blogger Day 2019 - Hari Pertama
Deg-degan nggak? Sekarang nggak, pas kemaren mau dateng ke Trans Studio Bandung yang digadang sebagai tempat welcome party Blogger Day 2019, saya deg-degan. Sadar bakal datang telat, saya takut lho. Takut kena cap “blogger ngaret” atau mungkin nggak diajakin event lain. *duh jangan atuh ya* Biar tetep diajakin, saya mau kasih tau dlu alesan kenapa saya datang telat. Gini loh guys, boleh di liat dulu video dibawah in:

Anak kecil yang ada di video itu namanya Khalif. Seperti anak pada umumnya, doi nempel banget ama mamahnya ini, padahal mamah udah galakin, tetep aja nempel lagi, nempel lagi. Dan pas banget tanggal 2 Maret, paginya Khalif ada acara komunitas *ajigile anak umur 2 taun udah punya komunitas, wkwkwk. Jadi dengan niat menghibur Khalif lah saya ikut dulu acara baby-baby di Gedung Sate. Acara baru beres jam 2 siang, sudah dapat dipastikan saya telat memenuhi undangan jam 13.30 di Trans studio bandung. Untungnya khalif mau ikut sama Suami saya setelah dibujuk beli Kind*rj*y. Dan akhirnya melangkahlah saya ke Trans Studio Bandung. Setengah 3 baru sampe deh. Maafkan aku yaa panitia.
Siapa sangka, pas registrasi ternyata masih banyak pula blogger yang baru datang, lega. Hahahaha, iya sebahagia itu liat blogger lain dateng telat juga. *jangam di contoh*. Alhamdulillahnya, acara hari itu nonformal, jadi kita hanya bermain di wahana Trans Studio Bandung! Ya ampuuuuuunnn, se seru itu lho Blogger Day 2019. Kita diundang cuma buat menikmati wahana seru. 

2 comments:

  1. Wah,ternyata seleksi ikut Blogger Day rada susah juga ya,Teh. Wah, Khalif mengikuti jejak Ibunya nih,berkomunitas.eaa...

    ReplyDelete