Sunday 10 October 2021

Review Scarlett Body Care yang Viral Bareng Song Joong Ki : Perfectly Coffee

Scarlett secara resmi ngejadiin Song Jong Ki Star Ambassador. Para pecinta Drakor pasti udah nggak asing dong sama nama Song Joong Ki? Aktor ganteng yang akhirnya jadi Duda ini memang masih penuh pesona. Dulu inget banget pas Song Joong Ki dan Song Hye Ko nikah, sampe di jadikan #HariPatahHatiSedunia hohohoho. Apakah karena banyak yang berharap akhirnya mereka pisah? *eh kok malah jadi gosip? Hehehe maap-maap.


Sebelum Joong Ki Oppa jadi Star Ambassadornya, aku udah penasaran sih sama produk Bodycare-nya scarlett. Banyak yang kasih komen bahwa produk ini bener-bener terbaik untuk bikin kulit terlihat lebih cerah, lebih lembab, dan lebih sehat. Harga produknya juga terjangkau, hanya 75.000 rupiah perproduct. Rangkaian Scarlett Bodycare ini juga hanya ada tiga, jadi nggak terlalu ribet ya makenya. Walopun variannya banyak banget. Karena bingung mau coba yang mana, akhirnya aku coba varian Coffee untuk Shower Gel dan Bodyscrubnya, dan variant Jolly untuk Body Lotionnya. Kira-kira gimana ya kalo udah pake bodycare ini? Apa langsung jadi artis korea?

Waktu pertama datang aku agak kaget sih, karena ekspektasi aku produk Scarlett ini punya kemasan yang besar, ternyata aku salah beb. Kemasannya pas di genggam nggak sebesar yang aku kira, tapi isinya cukup banyak sih. Jadi inget produk Face Care Scarlett, packagingnya terlihat kecil tapi bahkan udah mau dua bulan aku pake, nggak abis-abis.

Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub

Dari namanya tentu ini wangi Kopi. Pas aku buka tutupnya, udah langsung semeriwing aroma kopi ala cafe yang bikin aku pengen cepet-cepet mandi. Menurutku dari aroma aja udah bsia banget bikin mood naik, seakan aku udah mengkonsumsi kafein, hehehe. Sugesti aja kali ya?


Dalam shower srubnya terdapat butiran-butiran scrub yang lembut jadi bikin mandi makin menyenangkan. Untuk kandungan-nya sendiri tertulis bahwa produk ini mengandung Glutathione yang dapat melindungi kulit sehingga kulit tidak terpapar radikal bebas serta menjadikannya lebih cerah. Selain itu juga dilengkapi vitamin E yang membuat kulit lebih ternutrisi sehingga lebih sehat dan lembab.

Cara pemakaian Shower Scrub ini sama seperti kalo kita pake sabun cair lainnya, nah untuk banyaknya memang nggak usah banyak-banyak banget. Mungkin ini yang bikin produk Scarlett pada awet ya! Daya sebarnya cukup besar jadi kalo pun pake seukuran dua koin aja udah cukup buat seluruh tubuh. Shower Scrubnya aman dipakai setiap hari karena butiran scrub yang tadi aku bilang, nggak kasar sehingga nggak bikin kulit iritasi walo dipakai tiap hari.

Scarlett Body Scrub Coffee

Sama seperti Shower Scrub-nya, aroma Body scrub ini juga sangat “KOPI BANGET”. Bikin semangat mandi dan cocok untuk mengawali aktivitas sekaligus kalo di pake malem jadi bikin rileks. Untuk packaging, juara banget sih ini karena di bagian atas tutupnya, body scrub ini ada hologram gemes yang gampang dibuka.


Cara pake body scrub ini normal ya gaes, nggak gimana-gimana cukup di oleskan ke seluruh tubuh diamkan kurang lebih 2-3 menit terus gosok-gosok halus secara merata terus di bilas lagi. Ritual ini cukup dilakukan seminggu 2-3 kali aja. Gosoknya nggak usah keras-keras ya gaes, nanti tangan kamu malah jadi kaya efek ada semutnya gitu wkwkwk *pengalaman.


Aku sendiri lebih suka make dalam keadaan basah, karena jadi lebih merata pas diolesin ke seluruh badan. So far aku nggak liat sih keterangan nya apakah tubuh harus dalam keadaan kering atau basah saat menggunakan Body Scrub ini.

Scarlett Jolly Brightening Body Lotion

Body Lotion yang diklaim bisa mencerahkan kulit ini mengandung Glutathion dan Vitamin E, hampir sama sih ya kadungannya dengan shower scrub tapi ditambahkan dengan proteksi dari sinar matahari. Aroma lotion ini menurutku wangi nya floral banget. Aku berharap scarlett bisa keluarin body lotion yang aroma-nya kopi juga, hehehe.

review scarlett jolly brightening body lotion

Uniknya semua produk Scarlett itu punya barcode tersendiri. Jadi setiap pembeli bisa ngecek tuh, produknya asli atau bukan. Untuk produk Scarlett yang asli tentunya sudah memiliki izin dari BPOM dan Halal, serta untuk rangkaian bodycare ini tidak dilakukan test terhadap hewan lho!

Menurutku, produk Scarlett Body care bisa diandalkan untuk merawat kulit tubuh jadi lebih sehat, lebih lembab, dan lebih cerah. Thanks ya Scarlett udah bikin produk-produk yang affordable buat para perempuan Indonesia.Kutunggu produk perawatan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau lagi, hehehe.

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment