Saturday 11 December 2021

Scarlett Glowtening Serum, Serum Baru dari Scarlett yang Bikin Glowing!

    Beneran nggak sih pakai serum bisa auto bikin glowing? Buat aku, glowing atau nggak yang penting kulit wajah jadi sehat! Yes, punya kulit wajah yang sehat itu dijamin bikin kita makin percaya diri, dan itulah alasan saya memasukan merawat diri sebagai salah satu dari 3 stress release ataupun Self Love Language yang bisa dilakukan dirumah. Setelah kemaren coba serum Whitening-nya, sekarang aku mau coba serum Glowthening dari Scarlett. So far setelah aku pakai face care maupun body care dari Scarlett,

aku ngerasa kulit aku jadi lebih sehat, lebih lembab, dan terlihat lebih cerah. Nggak kusam kaya penampilan aku pas diem dirumah terus tanpa merawat diri, hehehe.


Mengapa harus coba Scarlett Glowthening Serum?

1. Harganya Terjangkau
Scarlett Glowthing serum ini harganya TERJANGKAU. Bayangin aja, serum yang bahan-bahan aktifnya keren ini dijual hanya Rp. 75.000,- aja perbotol yang bisa di pakai selama sebulan penuh. Artinya sehari cuma keluarin uang 2500 sekali oles cuma 1250, ya ampun mahalan jajan aromanis kan?

2. Bahan-bahan dan Kualitas yang Terpercaya
Aku juga tertarik dengan bahan-bahan aktif yang ada dalam Scarlett Glowthening serum ini, diantaranya :
Tranexamide Acid. Yuhuuu ini mah jagoan banget ya bahannya, selain bisa meredakan peradangan pada kulit, bahan ini juga bisa melindungi kulit kita dari sinar UV serta membantu kulit untuk meregenerasi dengan cepat sehingga warna kulit akan merata.

Niacinamide, bahan aktif yang lagi jadi primadona diberbagai produk skin care ini juga hadir untuk membantu kulit menyamarkan noda serta membuat kulit lembab. Bonusnya, kandungan ini dapat mengendalikan produksi minyak pada wajah serta mengatasi jerawat. Mantap bukan?



Next, ada Geranium Oil. Manfaatnya adalah untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah serta memperlambat efek penuaan pada kulit. Kulit jadi kenyal kencang gaes! Terakhir, ada Allantoin, si antioksidan tinggi yang mampu membantu merangsang pertumbuhan kolagen kulit. Yahuuuuud sekali bukan?

3. Mudah Didapatkan
Yes, Di e-commerce, di minimarket, di toko kecantikan, dimana-mana pasti gampang banget deh nyari produk scarlett. Jadi kalo misalnya kehabisan, nggak akan susah untuk beli lagi! Kabar baiknya banyak banget promo di e-commerce, jadi bisa lebih hemat juga, hehehe.

Pengalaman Menggunakan Scarlett Glowthening Serum

Dari packaging, meski termasuk serum dengan harga terjangkau, kemasan produk scarlett nggak pernah main-main. Tertera lengkap semua ingredient, batch produksi dan expired date-nya. Dan aku selalu suka sama sistem scarlett yang menggunakan barcode untuk para konsumen mengecek produk apakah produk tersebut asli atau tidak. Poin plusnya lagi didalam kemasan ada seperti wadah dari plastik yang membuat serum tidak tergoyang sana-sini. Lebih safety untuk dibawa-bawa. 


Aku pakai serum ini setiap hari, setiap pagi dan malam pas abis cuci muka. Yang aku rasain, serumnya tuh agak lengket dibanding Whitening Serum-nya, so farsetelah di aplikasikan sih ya menyerap dan nggak berbekas. Dan karena warna nya putih, di kulit aku tuh beneran bikin jadi langsung keliatan lebih cerah dan glowing beb. 



Untuk bau-nya sendiri hampir sama sama serum yang Whitening, dia tuh agak berbau obat tapi samar-samar. Masih nggak terlalu ganggu lah ya bau nya. Terus pemakaiannya emang lebih boros ketimbang serum scarlett yang pernah aku pakai. Menurutku serum ini harus digunakan dengan takaran yang pas, karena jika terlalu banyak, akan menyebabkan kulit seperti lebih oily. Cuku 2-3 tetes, atau aku biasanya menempatkan tiga titik di dahi, dan kedua pipi.

Hasilnya dalam seminggu pemakaian, kulit aku terasa lebih kenyal dan cerah. Untuk glowingnya sendiri aku rasa memang terasa saat awal digunakan, ketika diaplikasikan day cream ataupun night cream akan mengikuti tektur produk lain, apalagi jika menggunakan make up. 

Semoga bermanfaat! ^_^


No comments:

Post a Comment